Berbagai fasilitas kampus di STIKES Harapan Ibu Jambi disediakan untuk mendukung mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar yang terbaik selama menempuh studinya di STIKES HI Jambi. Didukung dengan Kampus Terpadu yang terletak dipusat kota, kampus STIKES Harapan Ibu Jambi didirikan untuk mendukung tumbuhnya tren yang positif dalam bidang kesehatan terutama di Provinsi Jambi. 

        STIKES Harapan Ibu Jambi memiliki puluhan fasilitas pendukung yang memastikan seluruh sivitas akademika, para pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat dapat merasakan manfaat dari STIKES Harapan Ibu Jambi. Fasilitas-fasilitas pendukung ini dapat diakses oleh mahasiswa, alumni, serta masyarakat umum di Kota Jambi.                                                                             –rsg.

Apotek
Harapan Ibu.

      Apotek Harapan Ibu di Kampus Terpadu memberi fasilitas kesehatan kepada mahasiswa dan masyarakat sekitar.
Lokasi: Seberang Portal Security, Kampus Terpadu STIKES Harapan Ibu Jambi

Halaman Parkir Nyaman dan Luas.

Ruang Terbuka Hijau.

        Ruang Terbuka Hijau/Taman Kampus adalah bagian dari fasilitas yang dapat dimanfaatkan mahasiswa untuk sekedar berdiskusi ataupun mengerjakan tugas secara berkelompok di Gazebo ataupun 3 Pendopo lainnya.

Keamanan 7×24 Jam full Time.

kamera CCTV yang hidup 24 Jam, dan juga Security yang bertugas sebanyak 3 Shift dalam sehari, agar terciptanya lingkungan kampus yang aman.

Aula Kampus STIKES Harapan Ibu Jambi.

        Aula Kampus adalah bagian dari bangunan multifungsi. Mahasiswa maupun masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas tersebut. Informasi jadwal penggunaan Aula ini dapat dikonsultasikan kebagian BAUK.

Lokasi: Lantai 2, Gedung A, Kampus Terpadu STIKES Harapan Ibu Jambi

Ruang Audio Visual Aids (AVA).

          Ruangan yang sering dingunakan untuk Video Converence ataupun hanya sekedar pertemuan biasa dalam sekala kecil yaitu dengan kapasitas >60 Orang.

WiFi disemua Sudut Kampus.

         Wifi yang tersedia dibagi menjadi beberapa SSID yang dapat digunakan oleh Dosen dan Mahasiswa untuk kebutuhan sekedar mencari jawaban tugas atau hal yang lainnya.

Perpustakaan STIKES Harapan Ibu Jambi.

       Perpustakaan STIKES Harapan Ibu Jambi memiliki koleksi lebih dari 2.714 koleksi judul buku maupun sumber rujukan dan terus bertambah.
Lokasi: Gedung E, Kampus Terpadu STIKES Harapan Ibu Jambi.

Hari dan jam operasional:  Senin s.d. Jum’at, 08:00-16:00 WIB dan  Sabtu, 08:00-12:00 WIB

Lab. Kesehatan & Keselamatan Kerja.

Laboratorium Keperawatan.

Laboratorium Farmasi.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram